August 21, 2008

The best MansBand eh, I mean BoysBand that I ever know.


Yup, it’s true! Dari pertama aku kenal mereka aku tersanjung, aku melayang, aku terbang mendengar suaranya. Apalagi klu aku dengerin lewat mp3 di hpku pake headset, wah……aku benar-benar melayang!

Aku sedih kenapa Kevin mesti keluar?? Hua…. Padahal aku juga suka ma Kev! Tapi nggak apa, cuz masih ada Brian. Kenapa ya aku suka banget ma Brian? First maybe, karena lagu pertama yang aku kenal adalah show me the meaning! Tau kan, pembukanya yang nyanyi siapa?? Hehe..jadi kaya telur yang baru menetas, siapa yang pertama diliat, itulah induknya. Kalo aku yang pertama aku liat itu dia pujaanku.

And second maybe, waktu itu si Nick masih imut banget! And tetep aja ngelirik brian. suara nya brian tuh buat aku meleleh, apalagi suara duanya oh no! Kalau aku nonton video mereka, pasti panah mataku mencari Brian, not Nick! Padahal Nick paling muda yah??? Nggak tau deh kenapa! semuanya cakep ko’!

1 comment:

Windy Wonka said...

wow dini.. keren juga nih blog nya..
yuhuu..
aku copy cerpennya tp gatau ni bakal baca kapan, cz biasalah pelajar, buka kompy paling buat ngerjain tugas mulu.. hoho. ntar kalo udah aku baca aku kasih komen deh !
eia, nanya dun, BOOMERS itu artinya apa sih?