April 3, 2017

Skin for Smart Keyboard Pro


↓ CARA INSTALL SKIN SILA SCROLL KE BAWAH 

lohalo. sekarang saya mau nge-share sekaligus nge-backup skin buatan saya sendiri nih. tidak seperti aplikasi keyboard pihak ketiga lainnya yang harus download aplikasi tambahan yang bikin tambah bengkak memori hanya untuk sebuah skin/tema, tapi skin buatan kita sendiri ini hanya berbentuk file zip yang ukurannya bisa kurang dari 100kb. weww? cukup sangat hemat bukan? makanya aplikasi keyboard ini menjadi keyboard favorite saya yang wajib ada sebagai pengganti keyboard bawaan, hehe. kalau bosan sama tampilan skin-nya tinggal buat sendiri skin yang baru^^. full service banget dari SKP ini.

langsung aja ya, karena saya penggemar tokoh kartun DORAEMON dan pecinta warna pink, jadi baru-baru ini saya buat skin dengan tema doraemon dan juga warna pink hehe^^. maaf ya buat pembaca pria mungkin kurang suka. untuk pembaca pria dan mungkin bagi kamu yang tidak begitu suka dengan tema yang girly bisa cek di sini.
oke langsung aja ya. ini dia penampakkannya.

blackpink

doraemon

lihat skin saya yang lainnya di sini. (setiap pos punya beberapa skins yang berbeda, jadi jangan cuma lihat cover-nya aja yah)Cara Pasang Emoji di sini 

download link : blackpink | doraemon [doraemon v2 lihat di sini]



!!CARA INSTALL!!
pastikan kamu sudah install SKP apk-nya ya. kalau belum bisa lihat postingan saya di sini. cara pasang skin-nya, kamu tinggal pindah zip-nya ke folder skins yang ada di memori internal kamu. kalau gak ada folder skins kamu tinggal buat sendiri. kira kira penampakkan folder-nya bakal seperti ini.

buat folder-nya di bagian paling luar dari memori internal kamu. kalau udah, maka skins kamu udah siap dipakai. kamu tinggal pergi ke settingan smartkeyboard kamu lalu cari "pengaturan umum" terus "pilih skin" deh. atau kalau dalam bahasa inggris namanya "general setting" terus cari "select skin".

*footnote
**EDISI KARAKTER DISNEY**
saya juga bingung mau pos ini kemana, tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk ditulis jadi footnote di sini aja deh, hehe. sebenernya saya gak gitu suka sama tokoh disney ini. walaupun saya amat menyukai beberapa karakter kartun, tapi umur saya sudah menginjak kepala dua loh! hehe (curcol). aaiiih gak penting bat. baiklah, ini request-an dari adik kecil saya. dan saya juga lagi suka bikin-bikin skin sendiri, jadinya saya bikinin deh. barangkali ada pembaca yang suka~ let's go~




DOWNLOAD LINK : brave | stitch | tangled

enjoy!

No comments: