August 30, 2008

My Sweet Little Qur'an



Salah satu benda kesayanganku adalah AlQur’an kecil mungilku ini…… sebenarnya dibelikan ma ‘My Pa’ sih,,,,,,,, tapi aku suka banget! Kecintaanku ma dia, sama dengan kecintaanku ma ‘Sam’. Aku suka huruf-huruf kecil mungil’na! meskipun aku nggak suka warna coklat, mau apa lagi! Jarang siy,,,,,,ada alQur’an warna biru. Dan lagi, itu yang belikan ‘My Pa’. aku tak bisa memilih, masa aku mau pesan warna biru??? Emangnya barang paan???

Kejadian yang nggak pernah aku lupakan ma dia itu waktu dia ngilang!!! Aku merasa aneh, hilangnya pas sehabis sholat dhuha diSkul. Perasaan tu my honey udah aku bawa kembali ke kelas. Tapi pas istirahat aku baru nyadar kalo tu my sweet Qur’an raib. Aku nanya ma temen-temen sekelasku ada yang liat nggak?? Nggak ada yang tau,,,,,, OH MY GOD!!! Kemana tu My Honey??? Perasaan dia nggak punya kaki buat jalan!!! Pas bel pulang berkumandang, aku periksa semua laci temen-temenku, lemari kelas dan tempat-tempat kecil biasa naro alQur’an,,,,,,,,,,,, tapi??????? Hasilnya nihil…….. alQur’anku masih raib. Pulang tanpa My sweet Qur’an! Aku sedih, kenapa mesti ngilang,,,,

Besoknya,,,,,,,,,,,,,

Wah, my sweet Qur’an ilang 24 jam. Apa aku mesti lapor ma polisi yah???? Pasti dia sekarang lagi kesepian tanpa aku disampingnya. Pasti dia kangen ma aku, karna 24 jam aku belum baca dia……………. Pasti dia sekarang……………wuaaaaaaaa I miss you so much……….where are u???????? pas pelajaran pertama di mulai, aku masih mikirin dia. Truz pas istirahat, kan aku pergi makan di kantin! Truz pas aku kembali ke kelas,,,,,, and pelajaran dimulai, and pas aku mau ngambil buku pelajaran,,,,,,,, tau-tau dia ada di tasku!! Hah???? Ko’ tiba-tiba ada disini??? Perasaan tadi pagi nggak ada dueh……. Aku senang banget! My sweet Qur’an is back!! Aku merasa aneh binti bingung! Ko’ tiba-tiba muncul begitu aja di tasku. Ah, barangkali temenku minjem tanpa izin, and balikinpun tanpa izin,,,,,,,,,,,,,,,,,,dasar!!! Datang tak dijemput, pulang tak diantar!!!!!!!

No comments: